Hati-Hati Kelebihan Lendir,”waspadai Infeksi Mulut Rahim”

Published 28/05/2013 by audiracrystalx

Ada-ada lagi masalah di seputaran vagina / organ intim wanita, kali ini

diungkapkan gejala secret / dikenal dengan istilah vagina becek, nach ….. untuk yang satu ini wanita harus tetap waspada alias berhati-hati , karena cairan vagina yang terlalu berlebihan pada vagina membuat pasangan intim tidak merasakan kenikmatan apapun saat penetrasi.
Akibatnya …… gairah pasangan bias turun derastis dan ujung ceritanya nich sang suami andapun malas mengajak anda berhubungan intim lagi.
Dari asal muasal penciptaanya cairan / lender yang keluar dari liang vagina atau becek adalah hal normal yang dialami setiap wanita, setiap kali terangsang secara seksual, hanya saja bentuknya encer dan jernih, lendir vagina diperlukan untuk memastikan vagina dalam keadaan optimal saat penetrasi (penetrasi) berlangsung.
Untuk mengetahui fenomena becek ini biasanya dilihat dari adanya bekas di celana dalamnya, yang umumnya berbekas seperti plak, untuk memastikannya harus dilakukan pemeriksaan, karena dikhawatirkan penyebabnya adalah luka di mulut rahimnya, luka ini akan menyebabkan tubuh bereaksi untuk mengeleuarkan cairan secara berlebihan.

SOLUSI VAGINA BECEK DAN KERING

Dalam ilmu seksology, perlendiran vagina adalah salah satu reaksi seksual yang terjadi ketika wanita menerima rangsangan seksual dari lawan mainnya, jadi berbahagialah para bapak, jika miss V sang istri masih mengeluarkan lender saat terjadi rangsangan, sebaliknya jika perangsangan tidak cukup, maka perlendiran vagina tidak terjadi atau hanya sedikit. Nah dalam keadaan ini menyebabkan hubungan seksual tidak minat atau bahkan tidak dapat dilakukan.
Pada masa-masa tertentu perlendiran vagina atau kelembaban di daerah intim menjadi berkurang, biasanya ini adalah salah satu gejala di masa menjelang menopause. Hal tersebut berkaitan dengan perubahan yang terjadi pada lapipsan dinding vagina, daerah “V” menjadi kering dan kurang elastic karena turunya kadar estrogen. Selain itu, konsumsi obat-obatan tertentu juga bias berpengaruh pada keringnya daerah intim, misalnya obat anti depresi, kontrasepsi oral, dan obat fertilitas.
Terkadang sang suami mengeluh tidak dapat menikmati adegan ranjang manakala merasa pada mrs. V sang istri mengalami kelebihan lender, sang istri juga dapat merasakan rasa tidak nyaman hingga sebagian wanita memilih untuk “cuti” atau bahkan “pensiun” dari acara bermesraan dengan suami manakala dirinya mengalami kesulitan menerima rangsangan.
Jadi pada dasarnya kelebihan lender maupun kekurangan lender pada mrs. V saat bermesraan adalah memberikan rasa kurang nyaman bagi kedua belah pihak.

CARA TEST SEDERHANA INFEKSI JAMUR PADA VAGINA

Selain infeksi jamur pada vagina dapat dites dengan hydrogen peroksida. Tulisan ini sudah disampaikan pada postingan beberapa waktu lalu. Dr. Paul Summer dari fakultas kedokteran, fakultas Utah Amerika Serikat juga mempunyai tips lain untuk mengetes ada tidaknya infeksi jamur pada vagina?? Caranya adalah dengan uji keasaman lender vagina untuk mendeteksi ada tidaknya jamur, ini juga bias dilakukan sendiri dari rumah anda, dijamin aman dan tidak akan ketahuan orang lain.
Begini tahapannya :
1.Beli kertas PH ditoko farmasi atau bahan kimia
2.Sentuhkan kertas PH tersebut pada cairan vagina
3.Bila PH menunjukan angka kurang dari 7 pada skala PH, menandakan telah terjadi infeksi jamur pada vagina karena lingkungan vagina terlalu asam.
Nah,,.. Selamat mencoba, jangan lupa khusus perawatan vagina alternative lain juga bias menggunakan Crystal X

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 242 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: